Share |

Tips & Trik Hilangkan Bahan yang tidak berguna pada Mie Instant

Anak kost pasti sering banget nih menggunakan mie instant sebagai makanan pokok alesannya sih simple selain cepat saji juga dapat menghemat biaya. NAh Berikut ada beberapa tips yang bisa membantu kamu untuk mengurangi kadar ‘bahan yang tidak berguna yang terkandung di mie instan. Mari kita simak bersama. Didihkan air yang agak banyak, tunggu sampai air benar-benar mendidih. Setelah itu, pisahkan air menjadi dua bagian (tuang ke dalam dua panci berbeda).

Masukkan mie ke panci pertama (panci untuk memasak mie), dan didihkan kembali. Tunggu hingga air menjadi agak menguning (ini tanda bahwa lapisanyang terdapat di permukaan mie instan mulai luntur). Setelah itu, angkat dan tiriskan.

Jika kamu menginginkan mie instan kuah, masukkan mie yang telah ‘dicuci’ ke dalam panci kedua, didihkan sebentar, sambil menambahkan sayur atau telur jika kamu suka.
Nah, dijamin mie instan lebih ‘aman’ jika dimasak hingga dua kali. Selamat mencoba!

Maaf bro saya edit karena nanti dikirain jelek-jelekin produksi mie instan, entar kaya prita deh. (Informasi ini saya dapat dari sohib saya yang pernah kerja di pabrik Mie Instant dan sekarang sudah pensiun, keterangan ini dibuat bukan untuk menjelekkan suatu produk, tetapi untuk sekedar sharing pengetahuan supaya hidup kita menjadi lebih sehat lagi).

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

infolink

My Headlines

Tukar Link

KITA COMMUNITY

Followers

Fartner