Share |

Gombal Nista Ala Anak Komputer

Walau dah ku blokir smua akses tntang kmu, tp kamu selalu z bs mengakses hatiku. kmu tlah mngirim worm yg bgitu hebat di hatiku padahal aku sudah membuat firewall yg begitu kuat tp aku tetap saja tak bisa menangkalnya sayang.

Sayang kamu pasang deepfreeze versi berapa sih di otakku ini, walau udah berkali" aku hapus memory tentang senyum manismu. tapi selalu saja kembali ke default lagi (slalu teringat senyummu lagi). kamu hebat sayang.

Sayang program recovery yang telah kau installkan di hatiku slalu membuatku tidak bisa menghapusmu dari hidupku, karena apapun yg kulakukan utk menghapusmu, kenangan itu selalu merecovery sendiri.. kamu hebat sayang..

Sayang aku slalu menggunakan ip proxy dan open DNS utk mengakses hati dan pikiranmu yang engkau blokir, agar aku bisa mengetahui apa yg kamu suka dan apa yang kamu tidak suka, kamu hebat sayang karena membuat cintaku kepadamu ini begitu dalam :)

Sayang para model" majalah memang cantik ketika ber pose dimajalah, tp itu hanya rekayasa photosop saja, tp kamu tanpa rekayasa photosop wajahmu bgitu cantik,, engkau begitu mempesona sayang...

Loyd Blankenship (the mentor) punya manifesto “The Conscience of a Hacker” aku juga punya manifesto untukmu sayang “Conscience of me for you”.

Aku belajar social enginering dengan susah payah, hanya untuk mengetahui apa yang paling kamu suka sayang. lagi - lagi aku bilang, kamu hebat sayang karena kamu bisa menaklukan hatiku...

Mark Zuckerberg selalu bertanya di situs Social networkingnya,, apa yang kamu pikirkan, dan tau ngak sayank apa yang aku jawab? tanpa pikir panjang aku menjawab, yang aku pikirkan sekarang adalah surprise apa yang akan aku buat utkmu besok agar aku bisa melihat senyum manismu sayank..

Aku gunakan nmap untuk menscan port hatimu dan jika ada bugs dihatimu akan langsung aku tutup agar tidak ada org lain yg mengakses hatimu sayang. dan sekali lagi aku bilang kamu bener" hebat sayang kau membunuh virus kebosanan dihatiku dengan antivirus senyummu sayang..

dah ah capek kali pun menggombal ini...

Catatan kaki: namanya juga catatan kaki pasti dikakilah nyatatnya masa di pantat :D, nih hanya sebuah gombal nista yang tak pantas diterapkan dalam kehidupan sehari" wkakaka

Created by Ade Kurniawan (Akran Mogerz)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Headlines

Tukar Link

KITA COMMUNITY

Followers

Fartner