Share |

Mengenal Rapidleech

Rapidleech ? Sering denger ‘kan ? Apa itu ? rapidleech itu adalah script buatan virus dari rusia yang berfungsi mendownload file yang berada di server rapidshare. Loh … trus apa kelebihannya ? *masa nanya* yaa kayak biasa, kita bisa download dengan full speed, bisa diresume .. persis sama kayak fasilitas premium kan ?

bedanya kali ini gratis. Dan karena rapidleech ini open source, makanya banyak yang ngembangin, dan keuntungannya sekarang gak Cuma server rapidshare doing yang didukung, sekarang ada 4hared, uploading, letitbit, megaporn *woowww*, dll.

Cara kerjanya sih simple, script rapidleech ini medownload file dari rapidshare, lalu disimpan di server punya dia sendiri, nah kita sebagai user disodorkan link dari server mereka deh, makanya kebayang kalo mereka yang punya rapidleech, trus rapidleech mereka kita pakai, otomatis file kita juga ada di server mereka … bayangin betapa kayanya mereka *kaya akan file download*

Beberapa alamat rapidleech yang terkenal :

  1. http://www.rapid8.com/
  2. http://rapidfree.gotdns.com/
  3. http://www.fcfsrs.com/
  4. http://www.megaleech.eu/
  5. http://turboleech.info/index.php

Atau liat disini, :

http://www.rogooz.com/?sb=time&sb2=desc&f=RapidShare.com&page=1

Nah, itu kalo kita, pakai rapidleech … gimana caranya agar kita bisa punya rapidleech sendiri ? apakah mungkin ? pasti bisa ! Cuma karena kepanjangan insya allah saya terusin besok, tapi, sambil nunggu posting terbaru ada tugas nih, sebaiknya kalian punya hosting yang berbayar karena waktu loading dan koneksinya leih bisa diandalkan, karena kita di Indonesia pilihlah server yang di Indonesia, Beberapa Hosting Berbayar lokal :

  1. Rumahweb.com
  2. http://www.jagoanhosting.com/
  3. http://www.iixcyberhost.com/iix/

atau, cari aja di google sendiri keyword : Hosting+server+indonesia


Sumber : http://muqodas.web.id

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Headlines

Tukar Link

KITA COMMUNITY

Followers

Fartner