Share |

Cara Membuat Rapidleech

Pertama-tama, cari hostingan nya dulu,
klo mau cari yang gratisan bisa liat di sini
banyak kok macemnya, tinggal pilih aja ^__^
klo yang punya duid, bole juga pake yang berbayar, lokal klo bisa hehehe...

Syarat server:
1. harus support PHP
2. gwe saranin yang pake Cpanel, lebih fleksibel
3. kapasitas disk atopun bandwidth, sesuai kebutuhan lu

Sejauh ini, gwe nemuin hostingan gratis yang support RapidLeech cuman 2
- http://www.000webhost.com - paling nikmat, bisa di bobol ^__^
- http://www.freetzi.com - sering eror, ukuran file maks. 100mb

Bagi yang mau download Script RapidLeech: http://uploading.com/files/8eec83m1/Rapidleech_PlugMod_v41.zip/

Upload Script

Tau kan cara nge upload lewat FTP ? bisa pake Filezilla atau Online File Manager langsung … kalo gak bisa cari aja di google sendiri okeh ?

ftp
FTP lewat Filezilla

2. Trus, Upload deh Scriptnya, bisa pake zip (compress) trus di zip (recomended) atau, upload satu – satu file scriptnya (not Recomended)

II. Finisihing

nah, enaknya script rapidleech kali ini adalah gak perlu setting macem macem kayak MySQL, phpmyadmin … database bla bla … udah semua itu mari kita hapuskan saja dari pikiran kita dalam pembuatan rapidleech ini,

Finishingnya adalah :

  • Cukup Akses Dimana kamu nge-ekstract atau naro script rapidleech tadi, misal : kamu taro di public_html/leech berarti aksesnya :

nama_situs_kamu/leech

  • udah deh, maka rapidleech pun siap dinikmati .. yummy

tampilan rapidleech

tampilan rapidleech

CAUTION ! : Jangan lupa dalam pembuatan rapid leech ini inget disk space usage jugaa .. nanti kebobolan …

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

infolink

My Headlines

Tukar Link

KITA COMMUNITY

Followers

Fartner