Share |

Download Korn III – Remember Who You Are (album baru korn)


Setelah melansir delapan album, Korn sepertinya ingin mengenang masa lalu mereka saat pertama kali mereka masuk studio rekaman. Acara mengenang masa lalu itu kemudian terwujud menjadi satu album yang mereka beri tajuk Korn III – Remember Who You Are yang berisi sepuluh track baru. Rencananya, album kesembilan ini yang telah dilepas pada tanggal 13 Juli lewat Roadrunner Records.

Pemilihan judul pun seolah tak melenceng jauh dari misi Korn yang sudah dicanangkan sejak awal. Ternyata, kembali ke masa lalu ini bukanlah sesuatu yang mudah buat Korn yang telah mengalami evolusi dalam bermusik. Ada rasa yang tak bisa lagi mereka tangkap saat ini. Satu-satunya cara, mereka pun mendatangkan Ross Robinson, produser yang menggarap album pertama mereka. Dengan begitu, Ross yang tak terlibat langsung dalam evolusi bermusik Korn bisa membantu mereka menemukan rasa yang mereka rasakan bertahun yang lalu.

Ternyata langkah ini tak sia-sia karena Ross memang berhasil membawa Korn kembali ke saat pertama kali band ini masuk dapur rekaman. “Ross membantu kami mengingat untuk apa dulu kami melakukan ini. Lebih ke arah psikologis. Ross mendorong kami semua dan itu hampir membuat saya gila. Saya menyanyikan banyak hal yang sangat menyentuh hati saya dan dia tahu benar bagaimana melakukan itu,” ujar Jonathan Davis, sang vokalis. Jadi, buat Anda yang ngefans berat band ini, album Korn III – Remember Who You Are ini sepertinya layak dikoleksi.

Korn III – Remember Who You Are track listing:

01. Oildale (Leave Me Alone)
02. Pop A Pill
03. Fear Is A Place To Live
04. Move On
05. Lead The Parade
06. Let The Guilt Go
07. The Past
08. Never Around
09. Are You Ready To Live?
10. Holding All These Lies

Download Here Via Idws

Source: Blabber Mouth


2 comments:

oioi said...

bro!!!!! lagu yg lain jg upload ya hehehe....

by chocky kita

kita community said...

okok chuck, lgi dicari nih, lagu yg mantab utk di upload :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Headlines

Tukar Link

KITA COMMUNITY

Followers

Fartner