Share |

Warnet KITA

Disini kami mencoba utk memberikan yg terbaik, bukan hanya untk pelanggan kami aja, tp buat org yg mau belajar, bukan hanya di bidang komputer saja tapi di segala bidang kami akan usahakan utk memberitahu..

tapi apa yang kami dapat, kami masih di anggap oleh sebagian orang tidak berharga, kami dianggap hanya sekumpulan orang tolol yg tidak berpendidikan, terlalu byk org yg anggap rendah kami, kami sering di bilang kumpulan orang yg gak berpendidikan, emang kami akui di antara kami ada yang putus kuliah tp itu gak berarti kami tidak berpendidikan.

byk hal yg tidak mereka ketahui dari kami, kami memang suka kebebasan tp bukan kebebasan utk bertindak kriminal, kami hanya suka dengan kebebasan berpikir, kebebasan berpendapat, kebebasan berekspresi, kebebasan utk menjalani hidup ini apa adanya.. kami memang akan bersifat sombong ketika ada orang yang sombong kepada kami, ataupun ketika ada seorang user yg minta film bokep sama kami, kami tidak akan pernah melayani user spt itu..

Karena status, pendidikan, atau kedudukan, seringkali seseorang merasa lebih tahu, lebih mengerti, dan lebih pintar dari orang lain. Sikap seperti ini membuat pikiran tertutup (atau mental block), sulit menerima hal-hal baru yang diberikan oleh orang lain.

buat semua orang yang anggap rendah KITA, WHAT THE FUCK THEY SAY.

INILAH KITA YANG AKAN SELALU MELAKUKAN HAL YANG MENURUT KAMI DAN AGAMA KAMI BENAR.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

My Headlines

Tukar Link

KITA COMMUNITY

Followers

Fartner