Share |

Tips Membuat Adsense Berhasil


Petama, hal yang paling penting untuk membuat Adsense berhasil adalah “The Traffic’. Untuk mengingkatkan penghasilan dari Adsense pengunjung merupakan suatu keharusan, menurut pengalaman dari master adsense dari 100,000 pengunjung kira-kira hanya 3-5% (3000-5000) yang mengklik iklan adsense. Kalaupun ada beruntung paling tinggi 10% dari total pengunjung situs/blog anda.

Bisa dalam satu bulan kita bisa mendapatkan jumlah klik yang banyak tapi dibulan yang lain kita mendapatkan jumlah klik yang sedikit. Jika anda punya uang, anda bisa membeli traffic dari penyalur yang terpercaya, ini jelas tidak akan murah. Cara termudah dan murah untuk meningkatkan traffic adalah melalui Blogging dimana anda bisa mendaftarkan blog anda dengan situs/blog directory seperti Del.icio.us, Technorati, Digg, Spurl, Reddit, Ask, Jots, dll.

Untuk mempromosikan situs anda tidak akan mudah jika anda tidak mau membeli traffic. Situs/blog anda akan mungkin mendapat traffic dengan klik yang tinggi setelah 6 (enam) bulan promosi, dengan ketentuan bahwa anda sudah mempromosikan situs/blogmu ke semua RSS, Feed, Tagging dan Ping directories dan terus mengupdatenya dengan “high quality contents”,.

Kedua, posisi iklan. Beberapa orang berpendapat posisi iklan paling atas akan mudah kelihatan karena mudah dilihat jadi otomatis kemungkinan dikliknya juga lebih tinggi. Pendapat lain sebaiknya posisi iklan ditempatkan di dekat profile anda karena pengunjung selalu ingin mengetahui tentang anda dan pendapat yang lain lebih efektif lagi bila ditempatkan di dalam content. Diluar dari ketiga tipe dari Google Ads, kotak pencarian Google kurang popular. Saya pikir itu tergantung dari desain tampilan situs/blog anda, Tetapi yang paling dapat dipercaya adalah iklan yang ditempatkan diantara judul dan content atau di bawah judul dan di sebelah content.

Jadi, semoga sukses bagi anda yang benar-benar ingin mencari uang dengan google adsense. Tapi ingat, berhasil tidaknya tergantung dari seberapa keras anda berusaha, jagan pernah menyerah, jangan malu bertanya pada rekan-rekan yang sudah berhasil dalam adsense, langkah terakhir berdoalah kepada Tuhan karena Dialah yang memberikan rezki, Dialah yang memiliki segalanya.

Untuk anda saya ucapkan terima kasih karena sudah bersedia meluangkan waktunya untuk membaca tulisan ini, jangan lupa kasi komentar ya :).

1 comments:

lamurdey said...

Ty for tips ..

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

infolink

My Headlines

Tukar Link

KITA COMMUNITY

Followers

Fartner