Share |

The Host - Stephenie Meyer - English

Ngaku Stephenie Meyer Mania atau Twilight Mania? Belum punya Novel terbaru nya Stephenie Meyer? Beliau bukan cuman punya Twilight Series teman. Novel terbarunya adalah "The Host" yang bergenre scy fiction (its on English ya)

Di halaman awal, diceritakan tentang planet bumi yang sudah diambil alih/dikuasai oleh alien sejenis parasit dinamakan “Soul” yang berbentuk seperti sejenis makhluk kecil yang bersinar-sinar keperakan. Begitu sebuah “soul” berhasil masuk ke tubuh manusia, soul akan mengambil alih seluruh kesadaran, jiwa & raga manusia tersebut.

Jadi ketika Wanderer (salah satu “soul”) terbangun di tubuh Melanie (yang baru ditangkap setelah melarikan diri bertahun-tahun dari kejaran soul), dia kaget menyadari bahwa kesadaran melanie masih belum terambil alih sepenuhnya, di antara mereka pun terjalin sebuah hubungan yang unik, mirip2 seperti mempunyai 2 kepribadian dalam 1 tubuh. Mereka kemudian melarikan diri dari “soul society” untuk pergi mencari adik dan lelaki yang dicintai Melanie yang dalam juga dalam pelarian.

Mendapati dirinya terjebak di tengah-tengah manusia pelarian yang membencinya dan kenyataan bahwa dia menjadi “care” terhadap manusia tidaklah mudah bagi Wanderer. Belum lagi ketakutannya akan ditemukan oleh “Seeker” (sejenis CIA nya para “soul”). Pada akhirnya ia harus memilih antara loyalitas pada soul society atau pada manusia yang dicintainya.

On conclusion, sebagai penggemar dan pembaca setia buku-buku science-fiction, i’ll give two tumbs-up untuk buku ini. It’s a deep & beautifully written tale. It made me think about the choices that are made and what I would do in their place. Intense, exciting, dramatic, and inspiring. Highly recommended reading for sci-fi fans. (And off course for you The Twilight Fans)


Download novel The Host - Stephenie Meyer - English Disini

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

infolink

My Headlines

Tukar Link

KITA COMMUNITY

Followers

Fartner