Share |

Cara Ngerjain Balik Orang Yang Suka MissCall / SMS Tidak Jelas



Pernahkah anda selalu diganggu dengan misscall yang tidak jelas, ataupun sms yang tidak jelas menggunakan nomor GSM ?
Nah jika anda pernah tentunya anda paling tidak ingin tahu berasal dari manakah nomor HP tersebut.
Saya iseng mengaplikasikan pencarian kode area berdasarkan nomor HP.

Coba aja anda buka http://antihackerlink.or.id/hlr-lookup Gratis kok...

Cara penggunaan jika anda adalah korban dari Miss Call tidak jelas :

1. Kalo orang itu suka banget pakai private number, download aplikasi buat hp yang bisa ngeblok private number, jadi si orang itu waktu telpon tidak masuk-masuk terus nanti anda dapet sms dari provider telponnya “anda telah dihubungi oleh nomer telpon sekian-sekian″

2. Kalo hp nya tidak bisa memasang aplikasi buat private number reject aja atau matikan hpnya, entar juga keluar tulisan dari operator
“anda telah dihubungi oleh nomer telpon sekian-sekian″

3.Kalo nomornya sudah ketahuan langsung deh masukin no hp yang suka menggangu anda ke url di atas, misal no hp yang suka mengganggu anda adalah 0811111111 maka hasil yang akan keluar adalah :
Provider 0811111111 : Telekomunikasi Selular Bogor
Point 1 anda sudah tahu bahwa si orang iseng berlokasi di bogor

4. SMS lah dia tanya “siapa ya ini?” Nah jika dia menjawab serius maka berarti itu bukan orang iseng, tapi jika dia menjawab main-main, anda bisa lanjut ke step 5

5. SMS kembali dia yang isinya kurang lebih begini...
“maaf anda ada di bogor kan, harap jangan menggunakan fasilitas umum untuk bercanda, karena situasi sekarang sedang genting, anda bisa dituduh membahayakan keamanan negara karena iseng”

6. Kalo anda masih ingin ngerjain tuh orang, sms lagi kira-kira isinya begini “kami akan mengambil tindakan seperlunya apabila anda tidak mengindahkan peringatan pertama dari kami, karena kami sudah mengetahui posisi anda, terima kasih”

Sumber : http://andystonecold2009.blogspot.com/2009/12/cara-ngerjain-balik-orang-yang-suka.html

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

infolink

My Headlines

Tukar Link

KITA COMMUNITY

Followers

Fartner